Sabtu, 18 Mei 2013

MAULID AKBAR bersama Habib Luthfi bin Yahya dan Habib Hasan Al Jufri: 17 Mei 2013


MAULID AKBAR bersama Habib Luthfi bin Yahya (Pekalongan) dan Habib Hasan Al Jufri (Semarang)

Jumat , 17 Mei 2013 Maulid Akbar  bersama Habib Luthfi bin Yahya (Pekalongan) dan Habib Hasan Al Jufri (Semarang) dalam rangka 2nd Anniversary UKM Rebana Modern (REMO) UNNES, digelar di Lapangan Banaran UNNES. Walaupun diguyur hujan yang sangat deras tanpa henti, semangat dan antusias para jamaah tidak surut. Berbondong-bondong mahasiswa,pejabat, masyarakat umum, warga sekitar kampus UNNES, baik tua maupun muda tumpah ruah di lapangan Banaran untuk menghadiri Maulid Akbar.  Sholawat serta salam dan pujian-pujian untuk Baginda Rasulullah SAW selalu dilantunkan, diiringi dengan rebana yang harmonis dan sangat menggugah jiwa atas kecintaan kita pada Raulullah Muhammad SAW.
 
Tema Maulid Akbar ini yaitu " Cinta Indonesia, Cinta Sholawat ". 
Maulid akbar yang digelar semalam mulai pukul 19.30. Dilanjutkan dengan sholawat simthut dhuror UKM Rebana Modern UNNES. Sambutan dari ketua pelaksana Maulid,yaitu dari ketua REMO, dilanjutkan sambutan oleh Bapak Agus Wahyudin pembacaan Deklarasi Rebana se-Jawa Tengah. Setelah itu Habib Hasan dan Habib Luthfi memberikan Tausyiah kepada jamaah. Sepanjang acara hujan , gerimis masih tetap mengguyur sampai acara selesai pun masih tetap hujan. Namun antusias jamaah sungguh luar biasa. Hal itu menunjukkan kecintaannya pada Sholawat dan merupakan suatu pengabdian kepada Negara Indonesia.
Tak mau ketinggalan, aku dan teman-teman juga ikut meramaikan..hehe
Berpakaian serba putih –putih  :D

Berikut adalah foto-foto saat acara Maulid Akbar bersama Habib Luthfi bin Yahya (Pekalongan) dan Habib Hasan Al Jufri (Semarang) di Lapangan Banaran

ALFINA & ROKHANAH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar